Senator Kagumi Dahlan


JAKARTA - Reaksi positif terus bermunculan atas sejumlah langkah Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan. Langkah-langkah taktis itu dianggap sebagai upayanya memperbaiki kinerja perusahaan plat merah di negeri ini.
Melihat itu, dukungan agar Dahlan maju dalam pilpres 2014 mendatang mulai dilontarkan. Senator Ahmad Subadri menilai, sosok Dahlan merupakan pribadi yang dibutuhkan Indonesia untuk mengurai kesemrawutan yang ada di negeri ini.
"Saya melihat, Dahlan ini sepertinya manusia yang diutus oleh Tuhan untuk memperbaiki Indonesia," kata anggota DPD asal daerah pemilihan Banten ini. Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang ini mengaku telah memiliki rencana untuk menelurkan komunitas pendukung Dahlan.
"Saya saat ini tengah dalam persiapan untuk membuat komunitas Dahlan Iskan For Presiden," tegasnya. Meski begitu, dirinya sadar bahwa Dahlan tidak pernah menunjukkan ketertarikannya untuk berambisi mengejar kursi RI 1.
"Biarkan saja Pak Dahlan tidak tertarik untuk menjadi presiden, tetapi saya bersama masyarakat akan mendorong Pak Dahlan agar bersedia untuk mencalonkan diri menjadi presiden," tukasnya.
Dukungan terhadap Dahlan juga disampaikan anggota Komisi V DPR RI Yudi Widiana Adia setelah melihat langkah Dahlan di pintu tol. Kelancaran di pintu tol, kata Yudi, harus menjadi salah satu standar pelayanan minimum (SPM) jalan tol. "Saya mendukung dan memberikan apresiasi atas aksi Pak Dahlan Iskan dalam mengatasi kemacetan di pintu tol Semanggi. Mudah-mudahan ini menjadi shock therapy bagi Jasa Marga sebagai operator tol untuk membenahi kinerjanya," ujar Yudi. (yay-indopos.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar