57 CPNS Ikuti Sosialisasi Perundang-undangan Kepegawaian



Suasana Sosialisasi Perundang-undangan Kepegawaian digelar BKPP Kota Tangerang
SEBANYAK 57 CPNS Angkatan I TA 2010 di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang mengikuti Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Kepegawaian yang digelar BKKP Kota Tangerang di Gedung Cisadane, 3-5 April.

Jatmiko, Kabid Pembinaan Pegawai BKPP Kota Tangerang, mengharapkan dengan mengikuti sosialisasi ini para CPNS akan mengetahui dan memahami tentang peraturan dan perundang-undangan yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

"Ini juga sebagai bekal dia ke depan, bagaimana mengetahui hak dan kewajibannya nanti..." kata Jatmiko. Peserta sosialisasi berasal dari instansi, dinas, dan SKPD yang ada di Kota Tangerang. Ditambahkan adanya memahami peraturan dan perundang-undangan ini, pegawai nantinya tidak salah arah dalam bertugas.

Narasumber yang ditampilkan sekretaris dan para kabid di Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKKP), pejabat dari BAPEDA, Kabag Ortala, dan Inspektorat.

Abdul Choir, salah satu peserta, mengutarakan setelah mengikuti pelatihan wawasannya menjadi bertambah tentang dunia kepegawaian. "Saya kini menjadi paham mana yang harus dikerjakan atau tidak," kata pria yang saat ini ditempatkan di Kantor Kecamatan Pinang. ***

sumber : Website Kota Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar