Forum Hima Bentar Dukung HMZ Jadi Walikota Tangerang


TANGERANG-Masyarakat Kota Tangerang yang tergabung dalam Forum Himpunan Masyarakat Benteng Tangerang (Hima Bentar) menyatakan dukungan terhadap Harry Mulya Zein (HMZ) yang msih menjabat Sekertaris Daerah Kota Tangerang menjadi Wali Kota Periode 2013-2018.

Ketua Hima Bentar Sutiyono mengatakan alasannya mendukung HMZ karena dia sosok yang pantas dan mumpuni untuk menggantikan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim. Menurutnya, selama karirnya sebagai Sekda, HMZ cukup berhasil ikut membangun Kota Tangerang seperti saat ini. "Setau saya, Sekda juga merupakan pengusung konsep alkhlakul karimah yang saat ini menjadi moto Kota Tangerang," katanya saat dihubungi melalui telepon genggam, Minggu (8/4).

Sutiyono mengatakan, anggota Hima Bentar ini terdiri dari berbagai kalangan masyarakat yang sudah tersebar di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang dan saat ini sedang dilakukan sosialisasi dukungan terhadap HMZ ke tingkat bawah bawah.  "Pemimpin itu haruslah orang yang amanah, bersih bijaksana dan itu semua ada di sosok HMZ," tambahnya.

Sekda Kota Tangerang Harry Mula Zein mengatakan, pembentukan Hima Bentar ini merupakan murni dukungan masyarakat tanpa ia minta. "Mereka bersimpati kepada saya dan bersedia mewakafkan dirinya ikut berjuang membangun Kota Tangerang menjadi lebih baik," katanya.

Semenata ketika ditanya tanggapannya mengenai dukungan forum ini, Harry mengaku berterima kasih kalau dirinya dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Tangerang. "Saya tidak bisa memberikan apa-apa bagi para simpatisan yang telah suka rela mendukung perjuangan saya. Untuk itu, saya akan memegang amanah ini," paparnya.

Selain Forum Hima Bentar, sebelumnya komunitas yang menamkan dirinya HMZ Community juga telah terbentuk. Komunitas yang diketuai Qory Mulya Zein yang juga istri Sekda ini beberapa waktu lalu telah dideklarasikan.(RAZ-TangerangNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar