Demokrat Siap Hadapi Pilwakot dan Pemilu


TANGERANG-Menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Tangerang 2013 dan Pemilihan Umum 2014, Partai Demokrat Kota Tangerang akan mulai melakukan konsolidasi ke bawah untuk kesuksesan Partai Demokrat di dua momen tersebut.
 
 “Sudah bukan saatnya lagi kader bergerak di internal tapi sudah harus ke luar. Sesuai dengan intruksi Ketua Umum (Ketum) kita akan begerak untuk melakukan konsuldasi. Saya pengurus beserta kader demokrat siap menghadapi dua momen tersebut,” kata Ketua DPC Kota Tangerang Zulfikar H. Nasution, usai pelantikannya di Gedung Olahraga (GOR) Ciceri, Kota Serang, Minggu (8/4) lalu.
 
Zulfikar meminta seluruh pengurus maupaun kader agar menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk membesarkan Partai Demokrat di Kota Tangerang. Para pengurus dan kader diminta tidak teprovokasi oleh orang-orang yang inggin mengobok-obok partai demokrat. “Pengurus dan kader harus bersatu menghalau segala bentuk gerakan yang dapat merusak citra demokrat. Partai Demokrat harus menjadi juara baik di Pilwakot ataupun di Pemilu 2014,” tegas Zul.
 
Mengenai susunan kepengurusan, Zul mengatakan sudah sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat, dimana keputusan SK kepengurusan sudah mendapatkan pertimbangan baik DPD maupun DPP.
 
Sementara itu, Anas Urbaningrum Ketua Umum Partai Demokrat mengatakan dirinya yakin komposisi kepengurusan priode 2012-2017 yang sudah tertuang dalam Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkannya sudah sangat baik. Penempatan posisi yang ada dalam kepengurusan sudah sesuai dengan bidangnya masing-masing. “Kepengurusan baru ini saya rasa akan sangat kokoh dan kuat. Kepengurusan baru ini akan memberikan kontribusi besar bagi kebesaran partai,” kata Anas.
 
Anas meminta, kepengurusan baru ini juga harus menjadi ayam petarung. Dimana para pengurusnya harus siap menghadapi persoalan apapun.“Harus menjadi ayam petarung jangan menjadi ayam sayur. Partai yang besar adalah partai yang banyak menghadapi tangtangan dan rintangan,’’ ungkapnya.(DRA-TangerangNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar