HMZ-AMK Kemungkinan Diusung PPP



TANGERANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten menyatakan ketertarikannya untuk mengusung Harry Mulya Zein (HMZ) dan Ahmad Marju Kodri (AMK) sebagai kandidat Calon Walikota Tangerang 2013 mendatang.

"Kalau Sekda sudah mau hadir di acara PPP, insya alloh urusan lancar. Sama halnya kalau Direktur PDAM Tirta Benteng mau gabung, lebih lancar. Apalagi sebentar lagi akan ada pesta demokrasi di Kota Tangerang," katanya Ketua DPW PPP Provinsi Banten Mardiono.

Menurut Mardiono, dalam rangka menghadapi ada pesta demokrasi di Kota Tangerang, pihaknya juga berpesan agar kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Tangerang dapat merapatkan barisan, agar secara politik bisa berperan kerja aktif memenangkan PPP di pentas pesta demokrasi ini.

"Siapapun yang diusung nanti, harapnya punya kebijakan hakiki terhadap pemberdayaan partai," katanya saat mengahadiri Peresmian Pos Balita Sehat, di Halaman TK Al-Fathir, Jl KH Maulana Hasanudin RT 02/03 Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Minggu (22/4)

PPP sering digombali setiap perhelatan Pilkada di Banten. Kalau mau mencalonkan agresif, kalau sudah jadi diundang untuk hadir saja susah. "Makanya, kandidat yang mau merapat di PPP, harusnya juga bisa mengayomi kepentingan PPP, dimasa mendatang. Jangan hanya gombal-gombalan lagi," tandasnya.

Dalam acara itu, memang hadir dua dari sekian banyak kandidat yang sudah mulai bersosialisasi maju menjadi orang nomor 1 dan orang nomor 2 di Kota Tangerang.

Selain Ketua DPC PPP Kota Tangerang Iskandar, hadir pula kandidat lain dari eksternal partai yakni, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang HMZ, dan Direktur Utama PDAM Tirta Benteng AMK. (KUN-TangerangNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar