Jelang UN, WH Larang Warnet Layani Pelajar

 
TANGERANG-Wali Kota Tangerang H Wahidin Halim melarang Warung Internet (Warnet) game online melayani anak-anak sekolah. Hal tersebut dimaksudkan agar para siswa dapat berkonsentrasi dalam menghadapi Ujian Nasional yang akan digelar pada 16 April 2012 mendatang.
“Diharapkan sebelum pelaksanaan UN, para guru dan orang tua siswa termasuk masyarakat memberikan pantauan yang ketat terkait hal tersebut. Jangan biarkan anak-anak menghabiskan waktunya dengan bermain game online,” ujar Wahidin saat Rapat Evaluasi Bulanan Camat, Lurah, Kepala Puskesmas, UPTD Pendidikan Dasar dan SKPD se-Kota Tangerang  di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Senin (02/04).
Wahidin meminta kepada dinas terkait agar memberi imbauan kepada pemilik warnet untuk melayani pelajar. “Awasi anak-anak kita untuk tidak bermain game online. Jika ada pemlik warnet yang membandel segera tindak tegas,” tegas Wahidin.
Selain itu, Wahidin meminta agar masyarakat diberi beri akses pendidikan seluas-luasnya, serta teruskan program yang bersifat massal seperti program belajar paket A, B dan C bagi masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan untuk mengenyam pendidikan.
Dalam kesempatan tersebut Wahdiin juga  mengingatkan kepada seluruh peserta rapat untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Koordinasi dan komunikasi harus terus dibangun dan tersinergikan dengan baik sehingga apa yang menjadi hambatan dilapangan dapat segera ditindaklanjuti. “Laporkan kegiatan pembangunan secara rutin kepada saya,” paparnya seraya meminta kepada seluruh peserta rapat agar menginventarisir setiap persoalan yang ada dan selesaikan secara tepat dan tepat.(RAZ-TangerangNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar